MAAF BLOG DITUTUP

Senin, 11 Januari 2016

Disiplin RSUD Menggala Kian Meningkat di 2016

Humas.11/1/2016. Kedisiplinan Pegawai RSUD MENGGALA di tahun 2016 ini meningkat. Hal ini dapat dilihat saat kegiatan Apel Pagi yang selalu rutin dilakukan di SKPD ini. Tampak kebanggaan terlihat dari pengarahan yang diberikan Pembina Apel yang menyebutkan senang melihat perkembangan kedisiplinan pegawai yang dipimpinnya.

Jumlah Peserta Apel pagi ini tidak kurang dari 250 peserta. Karena itulah hari ini menjadi moment peningkatan disiplin dan kinerja.
Disela-sela arahan Pembina, tidak lupa disampaikan bahwa besok (12 januari 2016) pada pukul 08.30 sampai selesai akan diselenggarakan Lomba-lomba dikalangan pegawai internal RS dalam Rangka Hari Ulang Tahun ( HUT) RSUD MENGGALA KE-10. Oleh Karena itu juga diharapkan dukungan semua fihak.

Saat ini persiapan yang dilakukan sudah 99 persen. Lomba-lomba yang diselenggarakan adalah Lomba yang bertujuan memacu semangat dan meningkatkan semangat kekeluargaan dan Kerjasama Tim, yang diantaranya seperti Lomba Tarik Tambang, lomba Bakiak, Futsal, Pembuatan Logo RS dan masih banyak lagi yang dilombakan. Untuk Kelancaran Lomba dibentuklah koordinator lomba.

Tidak seperti tahun-tahun sebelumnya, perayaan HUT RSUD KE-10 ini diperkirakan sangat ramai dan sangat berkesan dimana tampak saat ini pendaftaran peserta lomba sudah banyak.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar